ENG | ID

anggota kami

logo_ojk
Sort By:

Mitra Teknologi

img

PT Finantier Teknologi Indonesia

Mitra Teknologi

Finantier adalah platform yang mengusung Open Finance, mengkoneksikan berbagai macam ekosistem fintech untuk memberikan akses keuangan yang merata untuk masrayakat Indonesia. Finantier memberikan akses data yang lebih holistik untuk para pelaku Industri Jasa Keuangan untuk dapat memberikan akses keuangan yang merata baik untuk individu maupun UMKM terutama yang belum terfasilitasi oleh perbankan.  

SELENGKAPNYA
img

PT Aiskor Teknologi Indonesia / Aiskor

Mitra Teknologi

Founded in 2019, AISKOR is a third party intelligent risk management provider in global markets, always adhering to the technology driven philosophy of providing a variety of intelligent decision making products and services in the financial scene.

SELENGKAPNYA
img

PT Ionpay Networks/Nicepay

Mitra Teknologi

PT. Ionpay Networks adalah perusahaan payment gateway yang berdiri pada tahun 2011 sebagai Penyedia Solusi Pembayaran Online yang menawarkan solusi pembayaran online berupa jasa pembayaran Virtual account, Kartu Kredit, E-wallet, serta Cardless Credit. Pada tahun 2015 PT. Ionpay Networks diakuisisi oleh perusahaan NICE Group yang berasal dari Korea Selatan, serta merubah nama dagang menjadi NICEPAY. Pada tahun 2018 NICEPAY resmi mendapatkan Perizinan Penyelenggara dan Pendukung Jasa Sistem Pembayaran No. 20/17/DKSP/Srt/B tanggal 10 Januari 2018 dari Bank Indonesia. NICE Group sendiri telah menjadi pemimpin pasar di Korea Selatan dengan pengetahuan tentang industri pembayaran dan pengalaman penyedia solusi keuangan lebih dari 30 Tahun. Pengalaman penyedia solusi keuangan dari NICE Group telah berkembang dan berinovasi semenjak berdiri di tahun 1986. Pada awalnya, NICE Group dikenal sebagai National Information & Credit Evaluation Inc. yang meluncurkan layanan informasi kredit yang komprehensif pertama di Korea di Tahun 1989. Kemudian, secara bertahap memperluas lingkup bisnisnya antara lain; ATM, Credit Card VAN dan aset manajemen. Pencapaian besar yang didapatkan oleh NICE Group tersebut semakin berkembang hingga saat ini. Inovasi dalam hal informasi teknologi serta pengembangan bisnis merupakan hal yang dilakukan demi mewujudkan misi dari NICE Group sebagai penyedia layanan pembayaran terbesar di Korea maupun di Indonesia. Ada tiga pilar utama yang digunakan guna meningkatkan portofolio bisnis, yaitu informasi kredit, layanan keuangan, dan manufaktur. Strategi Inovasi teknologi berupa peningkatan solusi Financial Technology bagi Merchant e-commerce saat ini telah digunakan oleh NICEPAY. Teknologi NICEPAY tersebut telah digunakan oleh Merchant dalam memfasilitasi penerimaan pembayaran yang terdiri dari 6 (enam) channel pembayaran, yaitu Virtual account, Kartu Kredit, Convenience Store, E-wallet, Cardless Credit, serta Direct Debit. Saat ini, NICEPAY telah bekerjasama dengan mitra Bank dan non-bank serta sesama Penyelenggara Jasa Sistem Pembayaran (‘PJSP’) dalam hal menyediakan layanan pembayaran tersebut.

SELENGKAPNYA
img

PT Matchmove Indonesia

Mitra Teknologi

Bisnis Memindahkan Uang.Solusi kami mencakup rangkaian layanan lengkap untuk memindahkan uang secara lokal dan global dengan cara yang aman dan patuh. Kami menawarkan layanan terkelola sepenuhnya dan fitur ramah pengembang yang menghubungkan konsumen, pedagang, dan lembaga keuangan, memungkinkan klien kami membawa produk dan layanan inovatif mereka dari ide ke pasar dalam waktu singkat.Arsitektur bisnis lengkap dari ujung ke ujung.Kami menangani semua peraturan lokal dan internasional, hukum, dan kepatuhan pelaporan melalui kemitraan utama dengan regulator, jaringan kartu dan lembaga keuangan, memungkinkan klien kami untuk berinvestasi dalam menciptakan pengalaman pelanggan yang luar biasa.Kami terus merilis alat, teknologi, dan layanan canggih.Kami berinvestasi dalam peningkatan berkelanjutan pada platform kami - memungkinkan fitur, layanan, dan pasar baru - sambil juga mengikuti perkembangan regulasi dan hukum yang terus berubah. Platform kami berada di ujung tombak teknologi keuangan, memungkinkan klien kami mempertahankan keunggulan dalam industri mereka sendiri.

SELENGKAPNYA
img

PT Djelas Tandatangan Bersama (TekenAja!)

Mitra Teknologi

PT Djelas Tandatangan Bersama (Teken Aja!) adalah produk Tanda Tangan Digital yang memperoleh status sebagai Penyelenggara Sertifikasi Elektronik Indonesia non-Instansi dengan status berinduk dari Kemenkominfo.Teken Aja! dengan standar “Advanced and Qualified with Biometric Verification“ dibuat dengan teknologi asymmetric cryptography serta public key infrastructure yang juga mampu menunjukkan kapan dan perangkat apa yang digunakan saat proses penandatanganan dokumen.

SELENGKAPNYA

Laporkan
Kepada Kami

021 - 29601419

Senin - Jumat, pukul 08.00 - 17.00 WIB

X
Mohon isi nama anda
Mohon isi email anda dengan benar
Mohon isi platform aplikasi anda
Mohon ceritakan masalah anda
Mohon pilih file anda

Welcome Fintech
Members!

X

Sign in here to access your profile and search for other members

Mohon isi email anda
Mohon isi password anda

Remember Me