ENG | ID

berita

logo_ojk

Pekan Fintech Nasional 2020 Participants

05 November 2020

List  Pekan Fintech Nasional 2020

ANCHOR OFFERS

1. Shopeepay – Payment System (Anchor Offer)
ShopeePay merupakan fitur layanan uang elektronik yang dapat digunakan sebagai metode pembayaran online di platform Shopee, offline di merchant ShopeePay dan untuk menampung pengembalian dana. Berikut beberapa fitur ShopeePay yang bisa digunakan:

  • Penambahan saldo (top up) ShopeePay maksimal Rp2.000.000,- untuk akun yang belum terverifikasi dan Rp10.000.000,- untuk akun yang sudah terverifikasi.
  • Pembayaran transaksi online di platform Shopee.
  • Pembayaran transaksi offline di merchant ShopeePay.
  • Transfer saldo ShopeePay ke teman.
  • Penarikan dana dari ShopeePay dapat dilakukan setelah pengguna melakukan verifikasi identitas.

Ikuti acara Media Clinic dan Expert Lab yang didukung oleh Shopeepay dengan tema:

  • Media Clinic: “Alternative Financing: Fintech to support MSMEs with working capital and/or financing” khusus untuk media yang akan diselenggarakan pada hari Selasa tanggal 23 November 2020 pukul 15.00 – 16.30 dengan mendaftarkan diri Anda melalui link: http://bit.ly/pfn2020-mediaclinic4;
  • Expert Lab: “An Open Window: What does Gen Z need to prepare before entering tech world?” pada hari Rabu, 18 November 2020 pukul 15.00 – 16.30 bagi mahasiswa yang bersiap untuk memasuki dunia kerja, silakan mendaftarkan diri melalui link: http://bit.ly/pfn2020-expertlab3

Selama Pekan Fintech Nasional, Anda dapat memanfaatkan promo khusus dari Shopeepay berupa 30% cashback dengan partners yaitu e-mas, FUNDtastic, Investasik, tanamduit, dan lebih dari 30.000 merchant shopeePay lainnya di seluruh Indonesia (syarat dan Ketentuan berlaku). Kunjungi website Shopeepay untuk keterangan lebih lanjut di https://shopee.co.id/m/shopeepay.

 

2. OVO – Payment System (Anchor Offer)

OVO adalah sebuah aplikasi smart yang memberikan Anda layanan pembayaran dan transaksi secara online (OVO Cash). Anda juga bisa berkesempatan untuk mengumpulkan poin setiap kali Anda melakukan transaksi pembayaran melalui OVO.

Secara umum, OVO Cash dapat digunakan untuk berbagai macam pembayaran yang telah bekerja sama dengan OVO menjadi lebih cepat. Sedangkan OVO Points adalah loyalty rewards bagi yang melakukan transaksi dengan menggunakan OVO Cash di merchant-merchant rekanan OVO. Untuk OVO Points sendiri, dapat ditukarkan dengan berbagai penawaran menarik hingga ditukarkan dengan transaksi di merchant rekanan OVO.

OVO menawarkan kemudahan transaksi tanpa mengharuskan nasabahnya membawa cash terlalu banyak. Salah satunya cukup dengan menunjukkan aplikasi OVO yang didalamnya terdapat saldo cash maupun point.

Selama Pekan Fintech Nasional, Anda dapat memanfaatkan promo khusus dari OVO berupa Promo CLBK (CashBack Lagi Buat Kamu) selama 11 -30 November 2020 (syarat dan ketentuan berlaku). Kunjungi website OVO untuk keterangan lebih lanjut di https://www.ovo.id/

 

3. Kredivo - P2P Lending (Anchor Offer)

Kredivo adalah aplikasi lending digital yang memberikan kemudahan beli sekarang dan bayar nanti (Paylater) dalam 30 hari dengan bunga 0% atau dengan cicilan s/d 12 bulan (bunga 2,6% per bulan) di ribuan merchant ternama online maupun offline. Nikmati kenyamanan pembayaran fleksibel serta pinjaman tunai dengan limit hingga 30 juta.

Dapatkan diskon Rp 100.000 untuk pendaftaran akun Premium Kredivo dengan kode referal “daftaryuk” dan diskon transaksi hingga Rp 1.000.000 di merchant-merchant pilihan. Anda juga berkesempatan memenangkan uang tunai sebesar Rp 50.000.000 dalam program Kredivo “Nabok Duit” untuk setiap transaksi cicilan pada tanggal 11-25 November 2020. Syarat dan ketentuan berlaku. Ikuti acara Expert Gym yang didukung oleh Kredivo dengan tema Expert Gym: "P2P Lending Helping MSMEs to Survive and Grow" hari Selasa tanggal 24 November 2020 pukul 09.00 – 10.30 dengan mendaftarkan diri Anda melalui link: http://bit.ly/pfn2020-expertgym7. Kunjungi website Kredivo untuk keterangan lebih lanjut di https://www.kredivo.id/.

 

 Participants

1. Gopay – Payment System (Sponsor) 

GoPay adalah uang elektronik yang bisa kamu pakai untuk melakukan transaksi pembayaran dan keuangan melalui aplikasi Gojek. Kamu bisa menggunakan GoPay untuk melakukan pembayaran pada:

  • Layanan di aplikasi Gojek;
  • Toko atau restoran Rekan Usaha GoPay;
  • PayLater untuk pelanggan terpilih; dan
  • Transaksi keuangan lainnya seperti transfer saldo GoPay ke sesama pengguna dan ke bank bagi kamu yang sudah melakukan upgrade ke GoPay Plus

Ikuti acara Expert Gym yang didukung oleh Gopay dengan tema Expert Gym: “Walk- the-Talk: The Role of Code-of-Conduct for Fintech Aggregator and Financial Planner in Enhancing Consumer Protection” (Regulatory/ Governance) hari Jumat tanggal 20 November 2020 pukul 09.00 – 10.30 dengan mendaftarkan diri Anda melalui link: http://bit.ly/pfn2020-expertgym4. 

Kunjungi website Gopay untuk keterangan lebih lanjut di https://www.gojek.com/gopay/

 

2. Xendit - Payment System (Sponsor)

Xendit adalah payment gateway yang membantu bisnis Anda berkembang. Kami membantu bisnis menerima berbagai metode pembayaran dan mengirim dana ke berbagai tujuan, sehingga Anda bisa fokus pada pertumbuhan bisnis.

Ikuti acara Fintech Talk dan Media Clinic yang didukung oleh Xendit dengan tema:

  • Fintech Talk: “Almost is Never Enough: What Consumers Need to Know about Fintech Payment” yang akan diselenggarakan pada hari Selasa tanggal 17 November 2020 pukul 15.00 – 16.30 dengan mendaftarkan diri Anda melalui link: http://bit.ly/pfn2020-fintechtalk3;
  • Fintech Talk: "Not Just a Dream: How Fintech in Project Financing Can Support MSMEs” yang akan diselenggarakan pada hari Selasa tanggal 24 November 2020 pukul 15.00 – 16.30 dengan mendaftarkan diri Anda melalui link: http://bit.ly/pfn2020-fintechtalk5;
  • Media Clinic: “On the Same Page: How Bank and Fintech Collaborate to Support G2P Implementation for Faster Economic Recovery in Indonesia” khusus untuk media pada hari Jumat 13 November 2020 pukul 13.30 – 15.00 dengan mendaftarkan diri Anda melalui link: http://bit.ly/pfn2020-mediaclinic1.
    Selama Pekan Fintech Nasional, Anda dapat memanfaatkan promo khusus dari Xendit berupa Fee Waiver untuk VA & transaksi E-wallet transactions untuk 1-3 bulan (syarat dan ketentuan berlaku). Kunjungi website Xendit untuk keterangan lebih lanjut di https://www.xendit.co. 

3. DANA – Payment System (Sponsor)

Mau bayar apapun jadi semudah lewat sentuhan jari. Lewat DANA, kamu bisa melakukan transaksi apapun dengan praktis mulai dari pembayaran tagihan, transaksi barcode scan, hingga e-commerce. #GantiDompet dan nikmati metode pembayaran yang lebih cepat, praktis dan aman. Kunjungi website DOKU untuk keterangan lebih lanjut di https://www.dana.id/.

4. LinkAja – Payment System (Sponsor)

LinkAja adalah layanan uang elektronik untuk transaksi apa pun. Beli pulsa/data, bayar merchant, bayar tagihan, kirim donasi, kirim uang hingga bayar asuransi dan mengajukan pinjaman. Nantikan profil LinkAja di Fintech Handbook 2020 yang akan diluncurkan segera oleh AFTECH. Kunjungi website LinkAja untuk keterangan lebih lanjut di https://www.linkaja.id/.

5. Finpay – Payment System (Sponsor) 

Finnet Indonesia merupakan salah satu anak perusahaan dari PT. Telkomunikasi Indonesia (Persero). Didirikan pada tanggal 31 Oktober 2005 dan mulai beroperasi tanggal 26 Januari 2006, Finnet Indonesia berfokus pada penyediaan infrastruktur teknologi informasi, aplikasi dan konten untuk melayani kebutuhan sistem informasi, dan konten untuk melayani kebutuhan sistem informasi, dan transaksi keuangan bagi industri perbankan, hingga jasa keuangan lainnya. Kunjungi website Finpay untuk keterangan lebih lanjut di https://www.finpay.id/. 

6. Faspay – Payment System (Sponsor) 

Faspay merupakan Payment Gateway Pertama yang mendapatkan lisensi resmi dari Bank Indonesia dan berkomitmen untuk menyediakan layanan pembayaran online terbaiknya untuk membantu perkembangan bisnis di Indonesia untuk menerima transaksi online. Di akhir tahun 2018, Faspay juga telah menerima izin layanan Transfer Dana dari Bank Indonesia. Nantikan profil Faspay di Fintech Handbook 2020 yang akan diluncurkan segera oleh AFTECH. Kunjungi website Faspay untuk keterangan lebih lanjut di https://faspay.co.id/. 

7. Brankas – Payment System (Sponsor)

Brankas adalah leader dalam open banking, yang menyediakan teknologi modern, terbuka dan aman untuk memberdayakan para mitranya untuk menciptakan solusi keuangan kelas dunia. Brankas mengubah ekonomi layanan keuangan dengan bermitra dengan bank dan perusahaan FinTech untuk membangun infrastruktur teknologi dan menawarkan produk yang dirancang khusus dan berbiaya lebih rendah yang memenuhi kebutuhan keuangan pelanggan. Melalui platformnya, Brankas memupuk kolaborasi dan inovasi untuk memberikan nilai yang belum pernah terjadi sebelumnya kepada konsumen akhir dan UKM. Nantikan profil Brankas di Fintech Handbook 2020 yang akan diluncurkan segera oleh AFTECH. Kunjungi website Brankas untuk keterangan lebih lanjut https://brank.as/.

 8. Cashlez – Payment System

Cashlez, perusahaan teknologi keuangan yang memberikan proposisi nilai bagi pedagang, dan pemain pembayaran seluler. Cashlez membantu Pedagang untuk menyederhanakan dan menggabungkan banyak sumber pembayaran elektronik yang berbeda. Selama Pekan Fintech Nasional, Anda dapat memanfaatkan promo khusus dari Cashlez berupa Giveaway. Kunjungi website Cashlez untuk keterangan lebih lanjut di https://www.cashlez.com/.

 

9. AINO - Payment System

PT Aino Indonesia (Aino) adalah perusahaan pembayaran elektronik terintegrasi yang menjadi rekan Anda dalam menangani berbagai kebutuhan transaksi di bisnis Anda. Aino memiliki rekam jejak yang kuat di moda transportasi massal, pembayaran tiket jalan tol, parkir, pariwisata hingga retail. Aino telah memproses lebih dari 155 juta transaksi offline mikro dari berbagai layanan seperti Bus Rapid Transit (BRT), jalan Tol, parkir tepi jalan, parkir bandara, wahana wisata dan Vending Machine minuman di 20 kota se-Indonesia.Selain itu, Aino juga melayani kebutuhan Business Intelligence dan Loyalty sebagai layanan tambahan yang membantu Anda untuk mempertahankan pelanggan. Aino merupakan bagian dari keluarga besar Universitas Gajah Mada (UGM) dan salah satu anak usaha dari Gama Multi Group.

Selama Pekan Fintech Nasional, Anda dapat memanfaatkan promo khusus dari Aino berupa 50% MDR sampai Desember 2020 untuk pelanggan baru yang menggunakan Aino PG service. Kunjungi website Aino untuk keterangan lebih lanjut di https://www.ainosi.co.id/id/.

 

10. Finpedia – Aggregator (Sponsor)

Didirikan pada tahun 2011, Jianpu Technology (NYSE: JT) merupakan perusahaan teknologi finansial yang memiliki dan mengelola platform berbasis internet untuk layanan pencarian dan rekomendasi produk finansial terbesar di China bernama Rong360 (www.rong360.com). Misi dan tujuan didirikannya Jianpu Technology adalah untuk menjadi rekan finansial bagi semua orang dengan meningkatkan inklusi keuangan bagi masyarakat dari semua segmen, baik individu perorangan, perusahaan UMKM maupun korporasi melalui penyediaan akses kepada layanan jasa keuangan atau produk finansial, serta tentunya mendukung upaya dari para perusahaan penyedia produk finansial untuk dapat melayani konsumennya dengan lebih baik dengan jangkauan penyaluran produk finansial yang lebih luas, mudah, aman dan transparan melalui platform Rong360.

Ikuti acara Fintech Talk yang didukung oleh Finpedia dengan tema “Better Safe Than Sorry: The Importance of Personal Data Protection for Fintech Consumers” hari Senin tanggal 16 November 2020 pukul 13.00 – 15.30 dengan mendaftarkan diri Anda melalui link: http://bit.ly/pfn2020-fintechtalk1. Kunjungi website Finpedia untuk keterangan lebih lanjut di https://www.finpedia.id/. 

 

11. CROWDO – P2P Lending (Sponsor)

CROWDO adalah salah satu platform Peer To Peer Lending terdepan di Asia Tenggara yang menggunakan sistem Teknologi Kecerdasan Artifisial. Di Indonesia, CROWDO telah beroperasi secara resmi sejak 2016 dan telah membantu pembiayaan lebih dari 5.000 proyek di Indonesia dengan jumlah pemberi pinjaman lebih dari 70.000 orang secara global. CROWDO telah mendapatkan lisensi dari Otoritas Moneter Singapura, Komisi Sekuritas Malaysia, selain itu juga telah berizin dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Indonesia. CROWDO merupakan anggota Asosiasi Fintech Pendanaan Bersama Indonesia dalam bidang P2P Lending. CROWDO juga telah meraih sertifikasi ISO/IEC 270012013 dari British Standards Institution (BSI) perihal Manajemen Keamanan Informasi. Kunjungi website CROWDO untuk keterangan lebih lanjut di https://crowdo.co.id/.   

 

12. Taralite – P2P Lending (Sponsor)

Kami telah membantu ribuan merchant online mengembangkan bisnisnya. Taralite selalu berusaha menyediakan produk terbaik dan terjangkau untuk pelanggan kami, baik dari segi pengalaman, proses yang cepat, dan biaya yang rendah. Nantikan profil Taralite di Fintech Handbook 2020 yang akan diluncurkan segera oleh AFTECH. Kunjungi Teralite untuk keterangan lebih lanjut di https://www.taralite.com/. 

 

13. Akseleran - P2P Lending (Sponsor)

PT Akseleran Keuangan Inklusif Indonesia (Akseleran) sebagai Platform Peer-to-Peer (P2P) Lending Indonesia saat ini telah resmi berizin dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan sebagai Penyelenggara Layanan Pinjam Meminjam Uang Berbasis Teknologi Informasi sesuai dengan ketentuan dalam Peraturan Otoritas Jasa Keuangan No. 77/POJK.01/2016. Selama Pekan Fintech Nasional, Anda dapat memanfaatkan promo khusus dari Akseleran berupa saldo gratis pendanaan sebesar Rp100 ribu untuk setiap orang yang pertama kali registrasi sebagai Lender Akseleran. Kunjungi website Akseleran untuk keterangan lebih lanjut di https://www.akseleran.co.id/.

14. Investree – P2P Lending (Sponsor)

Solusi Bisnis secara Digital bagi Para UKM. Sebagai pionir fintech lending yang berdiri lebih dari 5 tahun, Investree telah berevolusi dari hanya berupa marketplace bagi mereka yang ingin mengajukan dan memberikan pinjaman menjadi sesuatu yang lebih berdampak - platform yang menawarkan solusi bisnis secara digital kepada para pegiat UKM melalui produk-produk pinjaman yang berfokus pada rantai pasokan serta menyediakan alternatif lain bagi masyarakat yang ingin memperoleh imbal hasil lebih secara nyaman dan bijak. Semangat kami adalah untuk terus bertumbuh bersama Borrower, Lender, dan para pemangku kepentingan lainnya, mewujudkan cita-cita besar inklusi keuangan di Indonesia. Selama Pekan Fintech Nasional, Anda dapat memanfaatkan promo khusus dari Investree berupa 5uperBonus for New Lender registration via apps (1% from funding amount - T&C Applied) 5uper Cash Back IDR 50K for Reksa Dana Principal Transaction (T&C Applied), Cash Back for New Borrower (Bukalapak) Loan Application (T&C Applied). Kunjungi website Investree untuk keterangan lebih lanjut di https://investree.id/.

 

15. PaperID – Aggregator (Sponsor)

Paper (PT Pakar Digital Global) adalah perusahaan yang bergerak di bidang SaaS (Software as a Service). Kami menyediakan software invoicing, akunting, dan inventory yang mudah digunakan untuk UKM/UMKM (Usaha Mikro Kecil dan Menengah). Dengan Paper, Anda bisa menelusuri semua tagihan dan penjualan Anda, terima pembayaran dengan kartu kredit/transfer bank, dan melihat laporan bisnis Anda dengan lengkap. Selama Pekan Fintech Nasional, Anda dapat memanfaatkan promo khusus dari PaperID berupa Diskon biaya admin 30% hingga Rp 5 juta.

Kunjungi website Paper.ID untuk keterangan lebih lanjut di https://www.paper.id/. 

 

16. Koinworks – P2P Lending (Sponsor)

KoinWorks adalah perusahaan Peer to Peer Fintech Lending Indonesia terdepan, menghubungkan Pendana dan Peminjam dalam sebuah platform online untuk saling memenuhi kebutuhan finansial. Dengan mengubah sistem tradisional menjadi akses keuangan yang lebih mudah dan terjangkau, KoinWorks mempermudah Peminjam untuk mewujudkan tujuan finansialnya dan membuat pendanaan lebih bermanfaat bagi para Pendana. Nantikan profil Koinworks di Fintech Handbook 2020 yang akan diluncurkan segera oleh AFTECH. Selama Pekan Fintech Nasional, Anda dapat memanfaatkan promo khusus dari Koinworks berupa Cashback, doorprize Brompton, etc. Kunjungi website Koinworks untuk keterangan lebih lanjut di https://koinworks.com/super-app/.

 

17. Alami Sharia - P2P Lending

PT Alami Fintek Sharia ditetapkan resmi berizin penuh dan diawasi langsung oleh OJK sebagai Penyelenggara Layanan Pinjam Meminjam Uang Berbasis Teknologi Informasi atau Peer–to–Peer Financing (P2P Financing). ALAMI menjadi penyelenggara P2P Financing berbasis syariah kedua yang menerima izin penuh dari OJK. Selain itu, diungkapkan oleh Dima Djani, CEO dan Founder ALAMI, ALAMI juga merupakan salah satu penyelenggara P2P financing yang mendapatkan tanda berizin yang tercepat, yaitu hanya berselang satu tahun dari peraihan tanda Terdaftar dan Diawasi oleh OJK. Selama Pekan Fintech Nasional, Anda dapat memanfaatkan promo khusus dari Alami Sharia berupa Pendanaan mulai dari Rp100 ribu dan biaya top-up dan withdrawal akan diganti untuk yang melakukan pendanaan pertama kali (new user). Kunjungi wbsite Alami Sharia untuk keterangan lebih lanjut di https://p2p.alamisharia.co.id.

 

18. Indodana – P2P Lending

Indodana adalah platform Fintech Lending dari PT Artha Dana Teknologi yang didirikan sejak November 2017 dan mendapatkan izin OJK sejak Mei 2020. PT Artha Dana Teknologi memberikan layanan pinjaman, cicilan tanpa kartu kredit, kredit HP dan layanan PayLater. Selama Pekan Fintech Nasional, Anda dapat memanfaatkan promo khusus dari Indodana berupa Cicilan bunga 0% untuk tenor 1, 3, dan 6 bulan. Kunjungi website Indodana untuk keterangan lebih lanjut di https://www.indodana.id/

 

19. Mobilima - Aggregator

Mobilima melayani kebutuhan masyarakat Indonesia akan kendaraan mobil yang sesuai dengan impian. Selama Pekan Fintech Nasional, Anda dapat memanfaatkan promo khusus dari Mobilima berupa Free Merchandise. Kunjungi website Mobilima untuk keterangan lebih lanjut di https://mobilima.com/

 

20. Duha Syariah - P2P Lending

PT Duha Madani Syariah (Duha Syariah) merupakan badan hukum yang didirikan berdasarkan Hukum Republik Indonesia yang resmi terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK) pada tanggal 30 April 2019 sebagai penyelenggara layanan jasa keuangan berbasis teknologi informasi berdasarkan prinsip Syariah yang berkedudukan di Jakarta Selatan. Dalam pelaksanaan kegiatan usahanya, Duha Syariah diatur dan diawasi oleh OJK dan mematuhi ketentuan dan persyaratan Dewan Syariah Nasional-Majelis Ulama Indonesia (DSN-MUI). Selama Pekan Fintech Nasional, Anda dapat memanfaatkan promo khusus dari Duha Syariah berupa Potongan Margin 1,75%. Kunjungi website Duha Syariah untuk keterangan lebih lanjut di https://duhasyariah.com/.

 

21. Esta Kapital - P2P Lending

PT Esta Kapital Fintek merupakan badan hukum yang didirikan berdasarkan Hukum Republik Indonesia, yang telah mendapatkan izin usaha sebagai Penyelenggara Layanan pinjam meminjam uang berbasis teknologi informasi atau Fintech Peer to Peer (P2P) Lending dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dengan surat keterangan nomor KEP-129/D.05/2019 pada tanggal 13 Desember 2019. Selama Pekan Fintech Nasional, Anda dapat memanfaatkan promo khusus dari Esta Capital berupa Cashback & Bonus Rate. Kunjungi website Esta Capital untuk keterangan lebih lanjut di https://estakapital.co.id/.

 

22. Tongdun – Innovative Credit Scoring (Sponsor)

PT Tongdun Technology Indonesia atau dikenal dengan Tongdun merupakan perusahaan yang bergerak di bisnis credit scoring dan berfokus di risk management. Ikuti acara Fintech Talk yang didukung oleh Tongdun dengan tema “Beyond the Rating: Understanding How Credit Scoring Works” yang akan diselenggarakan pada hari Senin tanggal 23 November 2020 pukul 13.00 – 14.30 dengan mendaftarkan diri Anda melalui link: http://bit.ly/pfn2020-fintechtalk4.    

Kunjungi website Tongdun untuk keterangan lebih lanjut di https://www.tongdun.net/ 

 

23. Acura Labs – Innovative Credit Scoring (Sponsor)

Acura Labs adalah penyedia layanan teknologi yang berspesialisasi dalam manajemen risiko yang cerdas dengan memberikan layanan Customer Profiling dan Credit Scoring. Dilengkapi dengan kemampuan Big Data dan Artificial Intelligence, misi kami adalah membantu lembaga keuangan dengan menyediakan akses ke data alternatif dengan menggunakan algoritma Machine Learning untuk mencapai pasar yang belum terjangkau guna pengambilan keputusan keuangan yang lebih baik.

Nantikan profil Acura Labs di Fintech Handbook 2020 yang akan diluncurkan segera oleh AFTECH. Kunjungi website Acura Labs untuk keterangan lebih lanjut di https://www.acuralabs.ai/. 

 

24. VIDA – EKYC (Sponsor)

VIDA adalah salah satu dari enam PSrE yang tercatat di Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo) yang memiliki otoritas untuk menerima pendaftaran, melakukan verifikasi, serta menerbitkan sertifikat dan tanda tangan elektronik. Ikuti acara Media Clinic yang didukung oleh VIDA dengan tema “Personal Data Protection in Fintech: Building a Culture and Increasing Consumer Protection” khusus untuk media pada hari Senin 16 November 2020 pukul 15.30 – 17.00 dengan mendaftarkan diri Anda melalui link: http://bit.ly/pfn2020-expertgym1.  

Kunjungi website VIDA untuk keterangan lebih lanjut di https://www.vida.id/. 

 

25. ASLI RI – EKYC (Sponsor)

Asli RI adalah perusahaan global yang terdepan dalam industri Biometrik dan Keamanan yang berbasis di Indonesia. Sebagai perusahaan Penyedia Layanan Biometrik, yang melayani kebutuhan khusus dalam pasar intelijen dan keamanan. Selama bertahun-tahun, produk dan solusi kami telah digunakan untuk aplikasi sipil dan forensik seperti border-crossing, investigasi kriminal, sistem identifikasi nasional, registrasi pemilih, verifikasi & pemeriksaan duplikasi, penerbitan paspor, dan proyek skala nasional lainnya. Ikuti acara Expert Gym yang didukung oleh Asli RI dengan tema “Come Together: Fintech and Bank Collaboration in Optimizing G2P Disbursement in Indonesia” hari Rabu tanggal 18 November 2020 pukul 13.00 – 14.30 dengan mendaftarkan diri Anda melalui link: http://bit.ly/pfn2020-expertgym3.

Kunjungi website Asli RI untuk keterangan lebih lanjut di https://www.asliri.id/.

 

26. PrivyID – EKYC (Sponsor)

PrivyID didirikan di Jakarta pada tahun 2016 dengan misi menghadirkan teknologi yang memberikan identitas tunggal yang terintegrasi secara universal di dunia digital bagi penggunanya. Sebagai perusahaan yang telah terdaftar dan diakui oleh pemerintah Indonesia melalui Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo), PrivyID memiliki otoritas untuk menerima pendaftaran, memverifikasi, serta menerbitkan sertifikat elektronik dan tanda tangan elektronik bagi warga negara Indonesia. Seluruh tanda tangan elektronik yang dibuat dengan aplikasi PrivyID memiliki kekuatan dan akibat hukum yang sah selayaknya tanda tangan basah. Keamanan informasi data pengguna aplikasi PrivyID terjamin melalui penggunaan teknologi asymmetric cyrptography. Ikuti acara Expert Gym yang didukung oleh PrivyID dengan tema “The Future of Digital Identity's Role in Financial Inclusion” hari Rabu tanggal 18 November 2020 pukul 09.00 – 10.30 dengan mendaftarkan diri Anda melalui link: http://bit.ly/pfn2020-expertgym2

Kunjungi website PrivyID untuk keterangan lebih lanjut di https://privy.id/.

 

27. FUNDtastic – Financial Planner (Sponsor)

Fundtastic adalah sebuah revolusi keuangan. Kami membantu masyarakat Indonesia memperoleh kehidupan yang lebih baik melalui jasa perencanaan keuangan. Demi menyentuh seluruh kalangan masyarakat, Fundtastic menyediakan aplikasi yang dapat diakses dengan mudah dan tanpa biaya.

Selama Pekan Fintech Nasional, Anda dapat memanfaatkan promo khusus dari FUNDtastik berupa tantangan menabung untuk mendapatkan Cashback 110.000, pada periode daftar hingga 25 November 2020). Kunjungi website Fundtastic untuk keterangan lebih lanjut di https://fundtastic.co.id.

 

28. Bareksa – Wealth Management (Sponsor)

Bareksa adalah marketplace finansial dan investasi terintegrasi pertama di Indonesia, yang telah mendapat lisensi resmi sebagai Agen Penjual Reksa Dana dari Otoritas Jasa Keuangan sejak 2016. Marketplace Bareksa menjual produk reksa dana terlengkap dari manajer investasi yang terpercaya di Indonesia dan menguasai pangsa pasar jumlah investor reksa dana di Indonesia. Nantikan profil Bareksa di Fintech Handbook 2020 yang akan diluncurkan segera oleh AFTECH.

Selama Pekan Fintech Nasional, Anda dapat memanfaatkan promo khusus dari BAREKSA berupa Promo cashback for sbn, promo untuk investor baru, promo 11.11. Kunjungi website Bareksa untuk keterangan lebih lanjut di https://www.bareksa.com/.

 

29. Savio – Financial Planner

Savio hadir untuk mendampingi generasi milenial Indonesia untuk melek finansial dengan cara membangun kebiasaan menabungnya dari jumlah dana yang sedikit-sedikit dulu, untuk mencapai tujuan finansialnya. Savio memakai pendekatan ilmu perilaku (behavioral science) dalam membantu mereka membangun kebiasaan menabung. Misiku adalah mendampingimu, generasi milenial Indonesia, dalam mencapai kebebasan finansial versimu. Selama Pekan Fintech Nasional, Anda dapat memanfaatkan promo khusus dari Savio berupa Pelanggan baru dapat menerima cashback saat membuka rekening tabungan melalui mitra perbankan kami. Kunjungi website Savio untuk keterangan lebih lanjut di https://savio.id/.

 

30. Finansialku – Financial Planner

Finansialku.com merupakan satu-satunya perusahaan perencana keuangan yang memiliki portal & aplikasi perencanaan keuangan untuk individu dan keluarga di Indonesia. Di Finansialku.com, kami membantu orang-orang untuk mewujudkan tujuan keuangan mereka dengan perencanaan keuangan yang tepat. Kami menyediakan banyak informasi dan konten pendidikan tentang keuangan, aplikasi keuangan., Dan seminar perencanaan keuangan. Selama Pekan Fintech Nasional, Anda dapat memanfaatkan promo khusus dari Finansialku berupa Diskon sebesar Rp. 50.000,- untuk Finansialku Premium Apps. (dari Rp. 350.000,- sampai Rp. 300.000,- /tahun). Kunjungi website Finansialku untuk keterangan lebih lanjut di https://www.finansialku.com/.

 

31. Bindcover - Insurance Broker Marketplace

Bindcover siap memberikan layanan kebutuhan antara pialang (broker) dan perusahaan asuransi agar tetap berjalan nyaman dan lancar selama WFH. Bindcover.com dapat diakses kapan saja dan di mana saja 24 jam nonstop, untuk proses risk placement dan underwriting dengan sistem cloud. Selama Pekan Fintech Nasional, Anda dapat memanfaatkan promo khusus dari Bindcover berupa coba gratis penggunaan akun/platform Bindcover hingga 31 Desember 2020. Kunjungi website Bindcover untuk keterangan lebih lanjut di https://www.bindcover.com/.

 

32. Qoala - Claim Service Handling

Qoala adalah perusahaan startup yang bergerak di bidang teknologi asuransi atau insurtech (insurance technology) di bawah bendera PT Archor Teknologi Digital dalam bentuk perusahaan multi-channel yang memberikan ketenangan pikiran dari risiko finansial tidak terduga. Dengan dukungan teknologi, Qoala membuat asuransi menjadi lebih mudah untuk diakses oleh semua orang, baik dengan cara yang lebih sederhana dan harga yang lebih terjangkau. Kunjungi website Qoala untuk keterangan lebih lanjut di https://qoala.app/id.

 

33. BNI – Bank (Sponsor)

BNI merupakan Bank BUMN (Badan Usaha Milik Negara) pertama yang menjadi perusahaan publik setelah mencatatkan sahamnya di Bursa Efek Jakarta dan Bursa Efek Surabaya pada tahun 1996. Untuk memperkuat struktur keuangan dan daya saingnya di tengah industri perbankan nasional, BNI melakukan sejumlah aksi korporasi, antara lain proses rekapitalisasi oleh Pemerintah di tahun 1999, divestasi saham Pemerintah di tahun 2007, dan penawaran umum saham terbatas di tahun 2010. Kunjungi website Bank BNI untuk keterangan lebih lanjut di https://www.bni.co.id/id-id/.

 

34. BRI – Bank (Sponsor)

Bank Rakyat Indonesia (BRI) adalah salah satu bank milik pemerintah yang terbesar di Indonesia. Bank Rakyat Indonesia (BRI) didirikan di Purwokerto, Jawa Tengah oleh Raden Bei Aria Wirjaatmadja tanggal 16 Desember 1895. Ikuti acara Fintech Talk yang didukung oleh Bank BRI dengan tema “Digital Lending Untuk Pemulihan Ekonomi Nasional Membantu UMKM & MoU Signing” hari Kamis tanggal 19 November 2020 pukul 09.00 – 10.30 dengan mendaftarkan diri Anda melalui link: http://bit.ly/pfn2020-expertgym2

Kunjungi website Bank BRI untuk keterangan lebih lanjut di https://bri.co.id/web/guest.

 

35. Phillip Sekuritas Indonesia – Sekuritas

Phillip Sekuritas Indonesia berdiri pada tahun 1989 dan merupakan sekuritas terpercaya di Bursa Efek Indonesia (BEI). Phillip Sekuritas Indonesia merupakan bagian dari PhillipCapital Group. Sejak 1975, PhillipCapital telah berkembang sebagai lembaga keuangan Asia yang terintegrasi dan secara umum menawarkan berbagai layanan yang berkualitas dan inovatif untuk pelanggan ritel, korporasi dan institusi. Selama Pekan Fintech Nasional, Anda dapat memanfaatkan promo dari Phillip Sekuritas Indonesia berupa Promo Opening Account Cashback Rp100.000 dan Souvenir Menarik, Promo November Untung dari Ciptadana Asset Management dan Promo Berkah Hadiah dari Insight Investments Management berupa top-up unit penyertaan sebesar Rp100.000.

Kunjungi website Phillip Sekuritas untuk keterangan lebih lanjut di https://www.phillip.co.id/.

Ikuti Kegiatannya!
Ambil Promonya!
#PekanFintechNasional#BangkitBersamaFintech

 

SHARE
Komentar
Mohon isi nama anda
Mohon isi email anda dengan benar
Mohon isi komentar anda

Laporkan
Kepada Kami

021 - 29601419

Senin - Jumat, pukul 08.00 - 17.00 WIB

X
Mohon isi nama anda
Mohon isi email anda dengan benar
Mohon isi platform aplikasi anda
Mohon ceritakan masalah anda
Mohon pilih file anda

Welcome Fintech
Members!

X

Sign in here to access your profile and search for other members

Mohon isi email anda
Mohon isi password anda

Remember Me